KARO  

Bupati Karo Hadiri Supervisi TP PKK Provsu Untuk Desa Percontohan

Bupati Karo Terkelin Brahmana berbicara dalam kunjungan Tim Supervisi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Karo, Senin 1 April 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana menghadiri acara supervisi Desa Percontohan dan Desa Pelaksana Binaan PKK yang dilakukan tim supervisi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, Senin 1 April 2019.

Kedatangan Tim Supervisi TP. PKK Provsu untuk memberikan pembinaan dan masukan kepada TP. PKK Kabupaten Karo dalam Desa Percontohan dan Desa Pelaksana Binaan PKK Kabupaten Karo.

Dalam sambutanya, Bupati Karo berharap dengan adanya kunjungan Tim Supervisi Tim Supervisi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara, dapat menyatukan persepsi dalam indikator penilaian yang menjadi kategori dalam tujuan perlombaan, Desa Percontohan dan Desa Pelaksana Binaan PKK.

“Kepada para pimpinan OPD selaku Tim Pembina bagi Desa Percontohan dan Pelaksanaan Binaan PKK Kabupaten Karo, agar mendukung dan memfasilitasi Desa Percontohan serta menciptakan koordinasi, kerja sama yang baik dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya. Karena keberhasilan kegiatan ini adalah tanggungjawab kita bersama,” kata Terkelin Brahmana.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Pemkab Karo Kamperas Terkelin Purba, para Asisten Setda Kabupaten Karo, pimpinan OPD, para Camat se-Kabupaten Karo.

Ketua TP. PKK Kabupaten Karo Sariati Terkelin Brahmana menyampaikan TP. PKK Kabupaten Karo pada Tahun 2019  melakukan Pembinaan 10 Program Pokok di 9 Desa dan 1 Kecamatan Percontohan dalam 10 kategori sesuai Surat Keputusan Bupati Karo No: 414.4/062/DPMD/2019 tanggal 13 maret 2019 tentang Penetapan Desa Percontohan Binaan TP-PKK Karo.

Baca Berita:

Indonesia-Australia Gandeng UGM Gelar Pelatihan Pembiakan Sapi Komersial

Polisi “Dor” 7 Tersangka Curanmor di Karo