Mayat Bayi di Tiga Binanga Diduga Hasil Hubungan Gelap

Kondisi mayat bayi perempuan yang ditemukan pemancing di sungai Lau Bengap, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu 16 Juni 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Polisi menduga mayat bayi yang ditemukan di Sungai Lau Bengap, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo pada 16 Juni 2019 pukul 15.30 lalu adalah hasil hubungan gelap pasangan tidak resmi alias kumpul kebo. Polisi pun meminta peran kepala lingkungan (kepling) dan lurah se-Tiga Binanga untuk bekerja sama mengungkap kasus tersebut.

“Bisa saja ibu bayi itu pasangan kumpul kebo atau pendatang yang hadir di kawasan Tiga Binanga tanpa terdata di lingkungannya,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Tiga Binanga, Inspektur Satu (Iptu) Sulem Sigalingging, Selasa, 18 Juni 2019.

Sementara pendataan ibu hamil dan melahirkan terus dilakukan jajaran Polsek Tiga Binanga untuk mengungkap identitas ibu dari mayat bayi tersebut. Saat ditemukan, kondisi ari-ari mayat bayi yang ditemukan warga itu belum terpotong.

Baca Berita:

Semak Belukar Mengganggu Akses Wisatawan ke Tongging